vixion putih jari-jari

Berawal di tahun 2011 tepatnya bulan 10, kepengen banget beli motor laki karena di rumah ada matik dan bebek. akhirnya di bulan 10 ane coba cari perbandingan di antara motor-motor lain. akhirnya pilihan jatuh di Yamaha Vixion...
Tapi setelah motor dateng kok tampilan motor vixion keliatan lebih cungkring, pedahal klo diliat vixion semi sport yang bisa di bilang lumayan buat kebut-kebutan. tetapi itu tergantung selera masing-masing, bagi ane buat apa kebut-kebutan klo masih sayang sama nyawa he... :) yang penting bisa buat kerja, gaya dan mondar-mandir :)

ini motor waktu pas baru dateng dari dealer keliatannya gimana gitu, kalian bisa nilai sendiri dah :)

 

Pada waktu itu ane bingung mw modif kaya gimana, mo pake fairing harganya belum nyampe dengan kantong, maklum cuma pegawai swasta he... Akhirnya cari-cari browsing di internet ketemu deh, pilihan pada pelek jari-jari. tapi di internet kebanyakan pada pake pelek yang ukuran 120-140 x 17, waduh bagi ane bisa bahaya tuh klo kita ngebut sambil belok miring. akhirnya ane pikir-pikir ketemu deh ide gimana klo pake pelek 2.50 x 17 hmmmm... akhirnya langsung dah ane pergi ke bengkel cari pelek + pasang. kebetulan ane abis gajian jadi langsung aja dah di rombak satu set depan belakang + spakbor kolong wal hasil :)





Gimana menurut agan-agan jadi gagah bukan :) 
ini ada lagi gambarnya yang ane upload jangan lupa di koment ya he...
Foto dari samping

Foto dari depan


Foto dari belakang

Spesifikasi semua standart ga ada yg di ganti cuma ganti stang Kawasaki Ninja yang biasa, dan penambahan kabel spido meter pake punya Kawasaki Ninja karna tromol depan punya Ninja. untuk tromol belakang pake punya Yamaha Scorpio tinggal pasang (Plug and Play) ban belakang standart bawaan pabrik klo ban depan udah ane ganti pake FDR 80/80 x 17. total harga semua 1 jt kurang 5 ribu hehehe (Belum sama ban depan) nyengir dah. tapi ane puas, klo berenti di lampu merah pada ngeliatin hehehe :)



6 komentar:

akbar kharisma mengatakan...

habis berapa itu gan?

farhanhehe mengatakan...

kunjungan siang gan... www.farhanhehe.blogspot.com byk hal menarik ttg vixion putih disini

aditya mengatakan...

gan velgnya merk pa?
untuk pengaplikasian tromolnya dpn n blkng perlengkapan kcil"nya pa aja?
belum ada gambran ni...

Candra99 mengatakan...

gan klo tromol depan pakai ninja ada yg d rubah gag / bisa lngsung pasang . trs spedometerny jalan gag

arwan mengatakan...

setuju gan sama idenya cukup main dikaki2 aja buat si vixi. oh ya ada tambahan
1. belakng pake disc brake gan, selain tampilan kan jadi lebih ciiiit
2. lampu mending pake yg plentong bulet aja gan, lbih laki. pake punya tiger 2000 atau ninja r jg ndak papa yg penting plentong yg chrome gan.
dah itu dulu aja budget skitar 500an gan :))
oh ya klu ada dana lebih investasi shock depan punya byson ya gan, itu barunya skitar 1.8 K dah tapi inden. mengapa byson? googling aja gan, hehehe

arez itak mengatakan...

modif vixi gue gan
http://arezrongsokkiong.blogspot.com/

Poskan Komentar